Apa yang Perlu Diketahui Orang Tentang Minyak Esensial Aromaterapi

Meskipun namanya tampak rumit, Aromaterapi memiliki definisi yang sangat sederhana. Ini adalah bentuk obat herbal yang berfokus pada mekanisme kuratif tanpa menggunakan seluruh ramuan tetapi hanya sebagian dari minyak esensial yang dilepaskan ketika herbal atau tanaman disuling. Ada perbedaan antara minyak esensial yang hanya berbau harum dan yang memiliki beberapa bentuk efek terapeutik. Minyak yang dianggap terapeutik minyak esensial harus memberikan efek yang diinginkan tanpa terlalu banyak modifikasi komponennya. Mereka juga harus memenuhi empat P yang dijelaskan di bawah ini:

1. Tanaman – Ini mengacu pada tanaman yang tumbuh di tanah yang tepat dan juga dipanen dengan benar.

2. Persiapan – Air yang bebas dari kandungan kimia diperlukan untuk menyiapkan minyak esensial keajaiban minyak esensial terapeutik. Proses distilasi terjadi dengan penggunaan suhu rendah serta tekanan rendah. Keadaan rendah ini juga membantu melestarikan sifat dasar tumbuhan dan esensi sejati tumbuhan. Tekanan rendah dan suhu rendah ini membantu menjaga kualitas oli.

3. Kemurnian – Bebas dari bahan kimia dan kotoran terkait lainnya yang dapat mempengaruhi kualitas minyak esensial merupakan bagian dari persyaratan untuk diklasifikasikan sebagai minyak esensial terapeutik.

4. Potensi – Ketika minyak atsiri dianalisis dan profil fitokimia diselesaikan dan diperiksa untuk memastikan bahwa mereka mempertahankan kualitas relevan yang diperlukan dalam minyak tersebut.
Jika Anda menggunakan minyak esensial ini untuk tujuan terapeutik, Anda cukup menggunakan diffuser sebagai mekanisme pencairan. Minyak yang tersebar ini kemudian dapat dihirup atau dioleskan pada kulit Anda atau Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus diminum. Anda harus selalu berhati-hati saat menggunakan salah satu minyak esensial ini karena aromaterapis bersertifikat harus dikonsultasikan sebelum Anda menggunakannya.

Penggunaan Utama:

1. Difusi – Jika partikel minyak esensial tersebar ke udara, mereka dapat dengan mudah membuat ruangan terasa jauh lebih tenang. Minyak esensial tertentu membantu menghilangkan bau tak sedap dan kontaminan di area tersebut setiap kali digunakan.

2. Terhirup – Jika Anda menghirup minyak esensial secara langsung, Anda dapat dengan mudah mengurangi tingkat kecemasan dan mengurangi agitasi pada saat yang bersamaan. Kontrol memori dan fungsi mental Anda juga ditingkatkan. Minyak ini juga dapat membantu Anda berhenti merokok dan mencapai banyak hal lainnya juga.

3. Topikal – Minyak atsiri dapat digunakan secara topikal dan tetap memberikan pencegahan terhadap infeksi jamur dan kondisi rambut rontok. Minyak atsiri terdiri dari molekul sangat kecil yang mampu menembus langsung ke dalam kulit.

4. Oral – Ketika minyak esensial digunakan dan dicerna secara oral, mereka dapat dengan mudah mengatasi berbagai bentuk penyakit tertentu yang mungkin terkait dengan saluran pencernaan dan pernapasan individu. Masalah-masalah ini termasuk bronkitis, pilek dan sinusitis serta sejumlah penyakit lainnya.

Terlepas dari kemanjuran minyak esensial, orang yang tertarik untuk menggunakannya harus menyadari bahwa manfaat yang tercantum di sini tidak dapat menggantikan konsultasi medis yang tepat dengan dokter atau dokter terdaftar. Anda harus selalu memastikan bahwa Anda bertemu dengan dokter dan dokter Anda untuk mendapatkan semua informasi yang diperlukan tentang perawatan prospektif sebelum Anda mulai bereksperimen dengan solusi seperti minyak esensial.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.